Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengurus Baru MUI Desa Cikembang Jangan Berjalan Sendiri

Asslamu'alaikum. Sebagai informasi bagi warga Cikembang khususnya, bahwa pada hari Jum'at (12/06) telah ditetapkan pengurus baru untuk menjalankan organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Cikembang.

Pengurus Baru MUI Desa Cikembang Jangan Berjalan Sendiri


Kegiatan acara penetapan pengurus baru MUI Desa Cikembang ini dihadiri oleh Tatang Ridwan Turlina (Kades Cikembang), perwakilan BPD dan para pengurus baru MUI Desa Cikembang.

H. Hasan Ali (Ketua MUI Desa Cikembang) memberikan arahan kepada para pengurus baru untuk mengedepankan kepentingan umat diatas kepentingan sendiri.

Selain itu, Pengurus baru ini jangan berjalan sendiri, tetapi harus mengedepankan musyawarah dalam setiap mengambil keputusan, agar keputusan yang diambil bisa maksimal kemanfaatannya untuk umat.

Kemudian dia juga memesankan, bahwa pengurus baru ini harus tetap menjadi tangan bagi para kasepuhan, sehingga setiap hal yang akan diambil sebisa mungkin harus atas dasar arahan dari para kasepuhan ini.

Karena pada hakikatnya; para pengurus baru ini sedang melanjutkan perjuangan mereka yang telah berjibaku membangun keharmonisan hidup umat di Desa Cikembang ini sejak awal.

Sebagai informasi tambahan bahwa pergantian pengurus untuk MUI tingkat Desa dilakukan setiap 5 tahun sekali.

Posting Komentar untuk "Pengurus Baru MUI Desa Cikembang Jangan Berjalan Sendiri"